OTOMATISASI TATA KELOLA PERKANTORAN

By Iyan Hadi Permana 03 Jul 2018, 10:54:15 WIB

Program Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran merupakan program yang mempunyai tujuan membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten menerapkan dan mengembangkan :

  1. Kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulisKemampuan teknologi informatika untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisienKemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi dan evaluasi tugas yang menjadi tanggung jawabnyaKemampuan mengelola surat atau dokumenKemampuan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh manfaat masing-masing pihak
  2. Kemampuan mengelola administrasi keuangan sehingga segala aspek keuangan dapat dilaporkan dan dipertanggung jawabkan

Ruang lingkup pekerjaan bagi lulusan Program Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran adalah jenis pekerjaan :

  • Staf Administrasi
  • Receptionist
  • Operator Telepon
  • Asisten Sekretaris
Kepala Kompetensi Keahlian
Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran
 
Nur Budi Hutami S.E