Mauk, Tangerang – Kamis (28/01/2021) SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Puskesmas Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang mengadakan Pemeriksaan Kesehatan (Medical Check Up). Berlokasi di Aula SMKN 5 Kab. Tangerang dihadiri oleh Arif Rachman Hakim sebagai Camat Kecamatan Mauk, dan juga Kepala Sekolah SMKN 5 Kab. Tangerang yaitu Dr. H. Kamsono, M.Pd.

Dalam kesempatan itu, Camat Mauk Arif Rachman Hakim memberikan arahan supaya kita senantiasa mengikuti anjuran Pemerintah untuk mematuhi aturan Protokol Kesehatan dan jangan takut untuk cek kesehatan. Tidak hanya itu saja, dalam kesempatannya beliau juga berdoa dan berharap supaya pandemi ini segera berakhir.

Acara yang di khususkan untuk seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan di SMKN 5 Kab. Tangerang berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Adapun untuk Agenda Kegiatannya adalah sebagai berikut:

  1. Pemerikasaan Kesehatan (Rapid Test) *Red
  2. Pembagian Vitamin
  3. Pembagian Masker
  4. Pembagian Makanan Bergizi
  5. Silaturahim

#Dokumentasi Kegiatan

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan