Mauk, Tangerang – Hari ini, Selasa 26 Oktober 2021 Tiga Wakil Dari SMKN 5 Kabupaten Tangerang mengikuti Lomba Kompetensi Sekolah (LKS) SMK-XXIX Tingkat Nasional Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang berhasil mengirimkan wakilnya diajang bergengsi tersebut sebanyak 3 peserta dari 3 cabang lomba yang berbeda kejuruan.

Untuk peserta dan bidang lomba yang di ikuti oleh peserta didik SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang yang mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional adalah sebagai berikut:

  1. Yan Falih Fadilah bidang Web Technologi
  2. Bagus Ridho Aditama bidang Body Repair
  3. Dafa Eka Jati Nugroho bidang Car Painting

Pelaksanaan nya sendiri secara teknis adalah dengan media Daring menggunakan aplikasi Zoom, dimana peserta atau sekolah harus menyediakan ruang khusus yang sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan internet, serta 2 buah kamera untuk aplikasi Zoom yaitu dari sebelah sisi kiri dan bagian depan peserta. Kondisi ruangan juga dipastikan tidak ada orang lain selain peserta lomba.

Harapannya adalah para wakil dari sekolah SMKN 5 Kabupaten Tangerang Khususnya, dan seluruh wakil dari sekolah lain yang berada di Provinsi Banten bisa bersaing maksimal dengan Provinsi lain bahkan bisa Juara 1, sehingga anak-anak kita bisa mengharumkan nama Banten ditingkat Nasional.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan