Mauk, Tangerang – Campus Fair 2023 tahun ini akan diadakan oleh SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut dijadwalkan sekitar pertengahan bulan Februari 2023. Pada ajang tersebut diperkirakan sekitar 30 Kampus baik Negeri Maupun Swasta yang ada di Provinsi Banten akan berpartisipasi pada kegiatan tersbeut.

Berawal dari sebuah problem ketika kunjungan kampus ke sekolah yang dinilai kurang begitu efektif dari segi waktu, maka digagaslah sebuah Even Bergengsi yang nantinya akan diberi nama Campus Fair 2023.

Ajang promosi Kampus ini ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa oleh seluruh stakeholder SMKN 5 Kabupaten Tangerang dan disambut antusias oleh Peserta Didik. Semua orang menginginkan acara tersebut bisa berjalan lancar dan sesuai rencana yang sudah ditentukan oleh panitia.

Bertujuan menjaring Mahasiswa baru dari kalangan pelajar SMK, Para Kampus terebut juga menyambut baik hal ini. Selain acara Promosi Kampus, Event ini juga dimeriahkan oleh Bazar Produk yang siap menawarkan produk-produknya yang terbaik. Bazar Produk tersebut diisi oleh peserta dari luar dan juga peserta dari pihak Sekolah, yaitu Produk dari jurusan.

Rencananya acara ini digelar secara tertutup hanya untuk peserta didik aktif yang ada di Kampus SMKN 5 Kabupaten Tangerang. Sedangkan untuk peserta luar sekolah seperti Alumni maupun Sekolah Lain belum bisa mengikuti Event tersebut. Akan tetapi, meskipun tertutup bukan tidak mungkin jika Event ini sukses, kedepannya akan diadakan secara terbuka.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan