Mauk, Tangerang, Senin 29 April 2024 – SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Bapak Dr. H. Tabrani, M.Pd., PJ Gubernur Banten Bapak Al Muktabar, dan Kepala KCD Bapak Ahmad Suhaeri, M.Pd., M.Si., serta para pejabat terkait lainnya.

FLS2N tahun ini diikuti oleh ratusan siswa berbakat dari berbagai sekolah di Kabupaten Tangerang dan dimeriahkan oleh bintang tamu seperti Daus Mini dan Aziz Gagap dan Crew. Para peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) berkompetisi dalam berbagai cabang lomba seni, seperti CIPTA LAGU, FILM PENDEK, SOLO GITAR, MUSIK TRADISI, KRIYA, MENYANYI SOLO, MONOLOG, TARI KREASI.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta FLS2N yang siap menunjukkan bakat dan kemampuan terbaiknya. Ia juga berpesan kepada para pemenang nantinya untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya agar dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

“FLS2N ini merupakan ajang untuk menggali dan mengembangkan potensi seni para siswa. Saya berharap melalui ajang ini, para siswa dapat terus berkreasi dan menuangkan bakat mereka sehingga tetap menjadi siswa yang berprestasi,” ujar Bapak Dr. H. Tabrani, M.Pd..

FLS2N Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang seni. Selain itu, ajang ini juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk melestarikan budaya dan tradisi bangsa.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan

This Post Has 2 Comments

  1. Arief Munandar

    Senang melihat antusiasmenya, acara seperti ini mesti sering diadakan 🙂