Yth.
Kepala Kompetensi Keahlian
Wali Kelas 12
SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Berdasarkan Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2020/2021 dan Program SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang,
Titimangsa Pengumuman Kelulusan bagi kelas 12 SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang Tahun Pelajaran 2020/2021 adalah pada tanggal 3 Juni 2021, maka dari itu, mohon kepada Bapak dan Ibu untuk berkenan menyampaikan informasi terkait pengumuman kelulusan tersebut kepada Peserta Didik Binaanya, sebagai berikut :

1. Pengumuman Kelulusan akan dilaksanakan melalui Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan (SIPeKa) SMKN 5 Kabupaten Tangerang pada laman berikut :

2. Peserta Didik dapat mengakses pengumuman kelulusan mulai pukul 19.00 WIB pada hari Kamis, 3 Juni 2021

3. Peserta Didik dapat mengakses pengumuman kelulusan dengan cara memasukan Nomor Induk Siswa (NIS) masing-masing ke dalam kolom pencarian tersedia (Contoh NIS : 181910000, NIS terdiri dari 9 dijit angka, tiga dijit angka terakhir adalah nomor unik NIS masing-masing Peserta Didik)

4. Peserta Didik tidak diperkenankan melalukan tindakan-tindakan tidak bermanfaat yang berpotensi merugikan diri sendiri dan orang lain setelah menerima pengumuman kelulusan, syukuri kelulusan dengan tindakan-tindakan baik dan terpuji.

5. Surat Keterangan Lulus (SKL) akan dibagikan mulai hari Senin, 7 Juni 2021 (Jadwal secara rinci akan disampaikan kemudian)

Demikian informasi ini disampaikan, mohon diteruskan kepada Peserta Didik Bapak dan Ibu, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Tangerang, 2 Juni 2021
Waka Bidang Kurikulum


Mengetahui,
Kepala Sekolah

Ade Romansah

Sekretaris Bidang Kurikulum | Administrator Web | Administrator Grafis | Administrator Media Sosial

Tinggalkan Balasan