Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan Mitsubishi CSR Education Program (MEP) bagi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Otomotif di Indonesia. Dalam agenda tahunan ini, MMKSI mendonasikan 5 (lima) unit kendaraan Mitsubishi Motors, berupa model Pajero Sport dan Xpander. Unit-unit tersebut diberikan kepada 5 (lima) SMK yang berada di area DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Unit donasi diserahkan secara simbolis oleh perwakilan manajemen MMKSI, Eiichiro Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI dan Wisnu Wardhana, Direktur Administrasi & Human Resources PT MMKSI, pada ajang Indonesia International Motor Show 2022, Rabu, 6 April 2022. Penyerahan unit secara simbolis diterima oleh perwakilan dari 5 SMK terpilih, salah satunya adalah SMKN 5 Kabupaten tangerang Banten.

LIST PENERIMA DONASI DALAM MITSUBISHI CSR EDUCATION PROGRAM (MEP) 2022

  1. SMK Bakti Mandiri Bekasi
  2. SMK Tamansiswa 2 Jakarta
  3. SMK Negeri 2 Garut
  4. SMK Negeri 1 Kuningan
  5. SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang

#Tentang Mitsubishi CSR Education Program (MEP)

Melalui pilar ini, MMKSI memberikan kontribusinya untuk Pendidikan di Indonesia, terutama Pendidikan untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki fokus bidang otomotif. Dalam program ini, MMKSI mendonasikan 5 (lima) kendaraan Mitsubishi Motors untuk digunakan sebagai kendaraan praktikum dan juga memberikan training kepada siswa dari penerima Donasi untuk belajar langsung kepada ahlinya sehingga bisa mendapatkan pengetahuan dan kemampuan mekanin berstandar Mitsubishi Motors. MEP juga menjadi sarana MMKSI dalam menciptakan sinergi antara dunia Pendidikan dan juga industri otomotif.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan