Mauk, Tangerang – Senin 10 Juli 2023, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten, Bpk. Tabrani membuka serangkaian kegiatan Workshop yang akan dilaksanakan Empat hari mulai dari Hari Senin – Jumat 10 – 13 Juli 2023. Didampingi oleh Kepala SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang Bpk. Surta Wijaya dan juga Pembina SMK Bpk. Dadang Darmawan Kegiatan WORKSHOP PEMBELAJARAN GURU Pada Program Sekolah Penggerak (SMK PUSAT KEUNGGULAN) Bagi tenaga pendidik SMKN 5 Kabupaten Tangerang Tahun Ajaran 2023/2024 berjalan sesuai dengan rencana.

Pada kesempatan kali ini, kepala Dindikbud Provinsi Banten menyampaikan pesan, sara, dan kritiknya. Salah satu pesan beliau kepada teman-teman guru SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang adalah, bahwasanya kita sekarang sebagai guru adalah seorang Motifator, Pembimbing, dan peran lain yang sesuai dengan kurikulum merdeka, anak-anak bisa saja lebih pintar dari kita dikarenakan kemudahan informasi dan ilmu yang didapat. Maka dari itu, kita sebagai guru harus bisa beradaptasi dengan perubahan ini, karena menurut belia bahwa Perubahan itu Pasti.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan