Mauk, Tangerang – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia Tahun 2023 mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Sejak Indonesia merdeka tugas utama bangsa Indonesia bukan lagi mengangkat senjata, tetapi berjuang untuk mengisi kemerdekaan Indonesia. Menjadi bangsa yang masih berkembang memang banyak PR yang harus diselesaikan di berbagai lini kehidupan. Tujuan utama setiap bangsa adalah membuat rakyat makmur, aman, dan sejahtera.

Pada bulan kemerdekaan ini seluruh masyarakat Indonesia merasa bahagia dan berharap negara ini menjadi lebih baik kedepannya. Untuk menyemarakkan dan memeriahkan HUT RI berbagai lomba diselenggarakan di seluruh penjuru Indonesia oleh masyarakat tidak terkecuali di SMKN 5 Kabupaten Tangerang.

Pada 15, 16, dan 18 Agustus 2023 SMKN 5 Kabupaten Tangerang menyelenggarakan beberapa lomba yaitu lomba Balap Karung, Kait Ceting, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Solo Vocal dan Bakiak. Serunya lagi perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh unsur yang ada seperti, Peserta didik juga Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Sekuriti.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan