Tangerang, Mauk – Sabtu 13/08/2022 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77 Tahun, Pemerintah Kecamatan Mauk menggelar kegiatan yang diberi Tema Gerak Jalan Santai. Pada kegiatan tahun ini, peserta diundang dari perwakilan Sekolah yang ada diseluruh Kecamatan Mauk beserta unsur lain seperti, Petugas Kebersihan, Ibu-ibu PKK, tim Aerobik dan lain sebagainya.

Untuk SMK Negeri 5 mewakilkan seluruh peserta didiknya beserta seluruh jajaran tenaga pendidik dan kependidikan. Tidak ketinggalan juga Kepala SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang yaitu, Bapak H. Kamsono, M.Pd. yang begitu sangat antusias mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai tersebut.

Acara Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 dimulai dari pukul 07.00 – 12.00 Wib dan berjalan dengan begitu meriah, selain Gerak Jalan yang mengambil Rute dari Stadion Mini Ki Mawuk menuju Taman Mangrove Ketapang, panitia juga menyediakan beberapa hadiah Doorprize yang siap diberikan kepada peserta yang beruntung yang memegang kupon hasil undian.

Berikut ini beberapa Dokumentasi kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan