Mauk, Tangerang – Dengan terpilihnya SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang sebagai salah satu Sekolah Pusat Keunggulan / Sekolah Penggerak Tahap 1 Tahun 2021, menjadikan perubahan paradigma dalam pembelajaran. Perubahan tersebut salah satunya yakni pada struktur kurikulum serta penyusunan bahan ajar.

Pada kesempatan tersebut, peserta yang mengikuti Workshop Kurikulum Sekolah Penggerak / Pusat Keunggulan dan Penyusunan Perangkat Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 adalah para pendidik kelas 10 SMK. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 10 hari, dimulai pada tanggal 5-6 Agustus yaitu perencanaan dan 11-20 Agustus 2021 yaitu pelaksanaan nya. Adapun lokasi tempatnya adalah di Aula SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang.

Berikut dibawah ini adalah Galeri dari pelaksanaan In House Training (IHT) Kurikulum SMK Pusat Keunggulan (PK) Tahun 2021.

Dengan terpilihnya SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang sebagai SMK PK Tahun 2021, diharapkan dapat menjadi sekolah rujukan serta melakukan pengimbasan ke sekolah lain untuk mendorong peningkatan kualitas dan kinerja SMK di sekitarnya

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan