Mauk, Tangerang – SMKN 5 Kabupaten Tangerang sukses menggelar acara Anugerah Prestasi 2023 dan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di halaman sekolah, Sabtu (6/1/2024).

Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Surta Wijaya, S.Kom., M.M. mengatakan acara tersebut merupakan salah satu program sekolah. Dimana kata Surta, para siswa berprestasi dan memiliki karya pada tahun 2023 diberikan penghargaan akademik dan non akademik.

“Total siswa di SMKN 5 Kabupaten Tangerang ada 2.500 siswa, dan diantara itu ada yang memiliki keunggulan dan berprestasi di kanca kabupaten, provinsi bahkan nasional. Untuk itu sebagai wujud kebanggan saya selaku kepala sekolah, hari ini mereka yang berprestasi kita berikan piagam penghargaan,” kata Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Surta Wijaya, S.Kom., M.M. kepada dellik.id, Sabtu (6/1/2024).

Lanjut Surta, event ini akan dilakukan setiap tahunnya, serta kegiatan yang dirasa memberikan dampak positif ini pun diharapkan dapat memicu motivasi dan semangat kepada para siswa kedepannya.

“Terima kasih telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama sekolah di tahun 2023. Semoga semakin berprestasi di masa mendatang,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Sumber Dicopy dari: Dellik.Id

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan