Mauk, Tangerang – Hari ini tepat tanggal 25 November 2021 diperingati Hari Guru Nasional. Untuk memperingati Hari Guru tahun ini, PGRI Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang mengadakan Upacara Bendera. Bertempat di Lapangan SMKN 5 Kabupaten Tangerang, upacar bendera berjalan hikmat dan lancar. Pelaksanaan upacara juga dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Upacara Bendera dihadiri oleh Camat Mauk Bapak Arif Rachman Hakim, S. STP., M.Si. yang sekaligus menjadi Pembina Upacara pada kegiatan tersebut. Dengan mengusung tema Hari Guru Nasional Tahun 2021 yaitu “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.” Arif Rachman mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap Guru yang telah berjuang Mencerdaskan anak bangsa. Beliau juga berpesan agar para Guru bekerja dengan sabar dan Sepenuh Hati supaya segala sesuatu yang kita kerjakan akan berjalan dengan maksimal.

Lanjut Pak Arif Rachman, bahwa Kabupaten Tangerang adalah prioritas Provinis di sektor Pendidikan, dan beliau menambahkan bahwa Mauk kususnya dan Pantai Uatara Banten akan menjadi wilayah yang maju dengan adanya perkembangan disegala sektor. Bahkan Arif juga berkata bahwa  itu bukan sekedar mimpi, akan tetapi itu semua sudah jadi rencana besar kedepannya.

Selain upacara Bendera, kegiatan HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional juga diisi dengan pembagian Tanda Kasih kepada beberapa guru terpilih di wilayah Kecamatan Mauk. Dalam hal ini selain camat Mauk Bapak Arif Rachman Hakim, Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang yaitu Dr. H. Kamsono, M.Pd. juga berkesempatan memberikan Tanda Kasih tersebut meskipun secara simbolis.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan