SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang, Mauk – Selasa, tanggal 15 Desember 2020 resmi dibuka Pameran Hasil Karya Siswa Dan StartUp SMKN 5 Kabupaten Tangerang Tahun 2020 yang berlokasi di ruang pameran indor kampus SMKN 5 Kab. Tangerang. Acara pembukaan ditayangkan langsung Live Streaming melalui Channel Youtube resmi SMKN 5 Kab. Tangerang yaitu N5 Mauk Channel.

Pembukaa Pameran Hasil Karya Siswa Dan StartUp SMKN 5 Kabupaten Tangerang Tahun 2020 dihadiri oleh tamu undangan dari Kepala Dinas dan KCD, Kapolsek Mauk, Camat Mauk, Komite Sekolah, Puskesmas Mauk, dan siswa-siswi undangan. Kegiatan Pameran ini tentunya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan diawasi oleh gugus tugas Covid-19.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Dinas (KCD) Kabupaten Tangerang yaitu Moh. Bayuni, S,Pd., M.M. juga menyinggung dengan banyaknya lulusan kita yang tidak terserap ke dunia kerja secara maksimal, sehingga Kabupaten Tangerang menjadi salah satu penyumbang pengangguran terbanyak di Provinsi Banten adalah tantangan berat bagi dunia pendidikan kususnya SMK, itu semua terjadi salah satunya adalah karena kesiap mental anak ketika menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya cenderung belum siap.

Setelah semua sambutan dan kegiatan selesai, memasuki acara inti yaitu Pembukaan Pameran Hasil Karya Siswa Dan StartUp SMKN 5 Kabupaten Tangerang Tahun 2020 yang dibuka secara resmi dengan Pengguntingan Pita oleh Bapak Kepala KCD Kabupaten Tangerang , Moh. Bayuni, S,Pd., M.M. yang di dampingi langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 5 Bapak Dr. H. Kamsono, M.Pd.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan