Mauk, Tangerang – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW diadakan pada hari Kamis, 27 Oktober 2022. Dengan rangkaian tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membentuk Pribadi Yang Unggul Beriman dan penuh Cinta”. Bertempat dihalaman sekolah SMKN 5 Tangerang .

Dalam ceramahnya “Ustdz Lutfillah Arsyad kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW adalah pacuan umat untuk menambah keimanan Meyakini hidup Dengan iman akan menjadi indah demi mencapai kebahagiaan dunia dan akherat. Alhamdulilah, bahwa dengan hikmah dari peringatan maulid Nabi ini kita semua bisa menanamkan Cinta kepada Allah SWT.

Acara juga dihadiri oleh Drs .H . Kamsono M.Pd Selaku Kepala SMKN 5 Kab.Tangerang, Tuan Guru K.H. Puad Tanara Serang Banten , Ketua Komite Pendidikan Abung S.Pd , Bpk. Ustd, Bpk. Urfi Selaku Guru Agama Islam , Bpk. Asep dan Para Guru SMKN 5 Kabupaten Tangerang serta Para Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Para Panitia Acara, Para Siswa – Siswi SMKN 5 Kab. Tangerang, Security Sekolah , Jam’ah/ Para undagan ( Warga setempat ) Babinsa dan Binamas.

Alhamduliah Acara Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar. Walaupun cuaca hujan merintik murid dan para tamu undangan dengan Fokusnya Semangat menghadiri untuk silaturrahim dan bersama-sama masyarakat melaksanakan peringatan maulid di sekolah

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan