Mauk, Tangerang – Dikutip dari portal banten.dalamberita.id SMKN 5 Kabupaten Tangerang sukses meraih juara 1 LOMBA DEBAT yang diselenggarakan oleh UNIVERSITAS MATANA yang berlokasi di Tangcity Mall. Ajang tersebut diikuti oleh sekolah SMK/SMA sederajat seTangerang Raya dan Jakarta.

Dalam ajang tersebut peserta dari SMKN5 Kab. Tangerang yang diwakili oleh mayoritas peserta didik dari Konsentrasi Keahlian Perhotelan tersebut berhasil meraih Juara 1, atas nama Noviana Lestari, Olivia Tantia Palwa & Farhan.

“ini berkat kerja keras anak anak berlatih siang dan malam. Semangatnya luar biasa dan Alhamdulillah ahirnya membuahkan hasil maksimal”. Ungkap Rian saefulloh selaku pembina.

Surta Wijaya S.Kom., M.M. Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang mengungkapkan haru dan bangga yang sangat luar biasa. “Ya Allah, saya melihat penampilan luar biasa hebat, saya bangga dan haru melihat anak-anak sepintar itu”. Tentu saja kami bangga putra putri SMKN 5 kembali meraih prestasi. Apalagi diajang ini, Kami dapat mempertahankan tradisi juara.

Surta Wijaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Matana, yang sudah mengadakan event yang sangat luar biasa ini. Ungkapan terima kasih juga untuk pembina dan pendamping yang hebat, anak-anaknya juga hebat. Semoga jejaknya segera diikuti oleh Guru-guru lain, Setiap Bidang studi Harus ada Prestasi, sesuai moto kita “TIADA HARI TANPA PRESTASI” imbuh Surta mengukapkan rasa bangganya.
=============

Selamat dan sukses Ana, Oliv Farhan.????????

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan

This Post Has One Comment