Dengan semangat juang yang tinggi, kontingen SMK Provinsi Banten resmi dilepas untuk berlaga di ajang O2SN tingkat nasional. Pada acara Pengukuhan dan Pelepasan yang berlangsung hari ini, 11 Agustus 2024 di SMKN 5 Kabupaten Tangerang, para atlet muda berbakat dari berbagai SMK di Banten diberikan semangat dan motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi provinsi. Mereka akan berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga yang telah dipersiapkan dengan keras.

Dalam sambutan Pengukuhan dan Pelepasan yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Bapak Dr. Lukman, S.Pd., M.Pd. menyampaikan harapan besar agar kontingen Provinsi Banten dapat mengharumkan nama Provinsi di kancah nasional. Beliau juga berpesan kepada para atlet agar senantiasa memiliki kepercayaan diri, motivasi dan tanggung  jawab.

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan, mulai dari Atlet, Orangtua, Pelatih, Unsur Kepala Sekolah, MKKS, KCD Wilayah Kabupaten Tangerang, hingga perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten juga warga SMKN 5 Kabupaten Tangerang selaku tuan rumah. Mereka semua memberikan dukungan penuh kepada para atlet agar dapat meraih prestasi yang membanggakan. Mari kita doakan bersama agar kontingen SMK Provinsi Banten dapat meraih prestasi gemilang di O2SN tingkat nasional!

Tinggalkan Balasan