Wisuda dan Pelepasan sekaligus perpisahan siswa kelas XII merupakan salah satu agenda rutin yang diadakan oleh SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang. Agenda ini dilaksanakan setiap tahun setelah semua proses pembelajaran dan ujian kelas XII selesai dilaksanakan. Meskipun tahun kemarin agenda ini diadakan secara terbatas karena pandemic COVID-19, tahun ini acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII kembali dilaksanakan secara offline pada hari Senin, 20 Juni 2022 di lapangan serbaguna SMKN 5 Kab. Tangerang.

Acara ini dihadiri seluruh siswa kelas XII, wali murid, para guru, serta tamu undangan diantaranya adalah Kepala Desa Mauk Barat dan Lurah dari Mauk Timur, Camat Mauk serta Komite Sekolah. Acara ini dilaksanakan bukan hanya semata mata untuk pelepasan siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan. Melainkan acara ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar siswa, wali murid, dan warga sekolah (para Guru dan staff).

Alhamdulillah acara Wisuda Purna siswa, mulai dari pelepasan sampai dengan perpisahan kelas XII berjalan dengan khidmat dan meriah. Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne SMKN 5 Kabupaten Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa pengumuman terkait siswa berprestasi lalu sambutan oleh kepala sekolah dan komite sekolah serta perwakilan dari orang tua siswa juga dihibur dengan tarian, pentas seni, dan ditutup dengan beberapa hiburan yang ditampilkan oleh siswa kelas X dan XI.

Dokumentasi Video Wisuda

Pentas Seni Wisuda

Pentas Seni Bersama Bintang Tamu SC And Friends

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan