Mauk, Kab. Tangerang – Selasa, 09 November 2021 Kepala sekolah Dr. H. Kamsono, M.Pd. memberikan amanat upacara kepada seluruh peserta kegiatan apel pagi pada program ketarunaan SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang Tahun Pelajaran 2021-2022. Program tersebut diikuti olek seluruh peserta didik kelas 10 dan dilaksanakan secara bertahap dengan dibagi menjadi 2 kelompok selama dua minggu.

Program Ketarunaan SMK Negeri 5 Kab. Tangerang T.P 2021-2022

Pada kesempatan tersebut, Kepala sekolah memberikan pesan kepada seluruh peserta apel bahwa kita semua adalah warga sekolah SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang. Dengan begitu setiap warga Sekolah harus bisa memiliki sifat yang baik yaitu seperti menerapkan 5 S (Sapa, Senyum, Salam, Sopan, Santun) dan juga harus memiliki jiwa yang baik, siap berkompetisi, dan menerapkan sikap Gotong Royong minimal dilingkungan sekolah.

Program Ketarunaan SMK Negeri 5 Kab. Tangerang T.P 2021-2022

Program ketarunaan adalah salah satu dari sekian banyak program yang ada di SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang yang salah satu tujuan utamanya adalah membangkitkan dan meningkatkan Kedisiplinan dan Kepercayaan Diri semua peserta didik. Sehingga dengan Disiplin dan Percayadiri diharapkan siswa-siswi bisa menjadi diri sendiri yang bermanfaat baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan