Mauk, Tangerang – Dalam beberapa waktu terakhir, kualitas udara di Jabodetabek yang dalam kondisi tidak sehat menjadi sorotan. Berdasarkan situs pemantau kualitas udara IQAir, daerah seperti Jakarta, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan cukup sering memperlihatkan Indeks kualitas udara di atas 150 yang berarti tidak sehat.

Melalui perintah Kepala Sekolah yang meneruskan instruksi pemerintah Provinsi terkait Penanggulangan Polusi Udara, Kepala Sekolah SMKN 5 Kabupaten Tangerang yaitu Surta Wijaya, S.Kom., M.M. Membuat kebijakan untuk membawa pohon dan menanamnya disekitar Sekolah, baik itu ditanam langsung atau di dalam Pot tanaman. Dalam kegiatan tersebut dijalankan pada hari Senin, 28 Agustus 2023 dan berjalan dengan lancar. Semua Konsentrasi Keahlian dan Peserta Didiknya menjalankan perintah dengan kompak dan semangat.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan Penanggulangan Polusi Udara yang dilakukan oleh seluruh elemen keluarga besar SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan