Mauk Tangerang,- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Kabupaten Tangerang mengikuti ajang perlombaan edukasi tingkat Provinsi Banten, yang diselenggarakan oleh Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) pada 28 hingga 29 Oktober 2023.

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Universitas Sultan Ageng Tirtayasa tersebut yaitu Banten Youth Red Cross Competition (BYRCC) dengan tema ‘Menumbuhkan jiwa kesatria muda yang berintelektual melalui semangat kemanusiaan’.

Dalam perlombaan ajang BYRCC tingkat Provinsi Banten tersebut diikuti oleh 250 peserta dan Kabupaten Tangerang mendapatkan banyak juara pada ajang perlombaan BYRCC ini yang diselenggarakan oleh Universitas Sultan Ageng Tirtayasa tersebut.

Ada perwakilan dari 4 Kota dan 3 Kabupaten yang mengikuti ajang perlombaan BYRCC tersebut. seperti dari Pandeglang, Cilegon, Serang, Kabupaten atau Kota Tangerang.

SMKN 5 Kabupaten Tangerang mengirimkan peserta dengan jumlah 10 peserta untuk kategori 4 mata lomba yaitu Pertolongan Pertama, Kesiagaan Bencana, Donor Darah Sukarela, Cerdas Cermat. PMR SMKN 5 Kabupaten Tangerang juga berhasil meraih juara diantara Juara 1 lomba Cerdas Cermat Kepalangmerahan, Juara 3 lomba Ayo Siaga Bencana, dan Juara 3 lomba Pertolongan Pertama.

Redaksi Disandur Dari: Matapantura.Id

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan