Mauk, Tangerang – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, menggelar acara ‘Gebyar Hari Besar Nasional (PHBN) Tahun 2023 Untuk Memperingati 4 Hari Besar sekaligus yaitu, Sumpah Pemuda, Hari Pahlawan, Hari Wayang Sedunia dan Batik Nasional’. Acara berlangsung di halaman SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Rabu (8/11/2023) sampai dengan selesai.

Dalam rangkaian acara tersebut dibuka dengan penampilan – penampilan tarian, musik, teater, juga atraksi dari siswa-siswi SMKN 5 Kabupaten Tangerang. Dalam sambutannya, Surta Wijaya, S.Kom., M.M. Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang menyampaikan, sebuah kebanggan baginya dan SMKN 5 Kabupaten Tangerang, sehingga bisa menyelenggarakan acara yang semegah ini.

Surta menambahkan, SMKN 5 Kabupaten Tangerang juga sudah memiliki banyak fasilitas sarana dan prasarana. Tak hanya itu, diakhir tahun 2023 pun banyak program yang sudah terealisasikan di SMKN 5 Kabupaten Tangerang.
“Dengan adanya support dari semua pihak, semangat kami selalu membara untuk membawa nama baik dan memajukan SMKN 5 Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, dalam sambutannya, Dr. H. Tabrani, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten menuturkan, pada kesempatan kegiatan ini dalam upaya untuk mensupport SMKN 5 Kabupaten Tangerang agar lebih meningkatkan prestasinya.

“Pak Camat dan Sekcam Mauk, Danramil, Kapolsek Mauk, terima kasih atas sinerginya. Dititipkan SMKN 5 Kabupaten Tangerang ini yang ada di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, karena saya tidak bisa setiap hari untuk memantaunya karena perjalanan juga jarak yang lumayan jauh,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten.

Selain itu, di tahun 2023 ini pun, kami meraih banyak prestasi dari sekian banyaknya lomba mulai dari tingkat Kabupaten, Kota, juga Provinsi, bahkan Nasional. Semoga kedepannya SMKN 5 Kabupaten Tangerang akan semakin banyak meraih prestasi juga memberikan motivasi dan inovasi bagi siswa-siswi untuk lebih meningkatkan kualitas skill serta kreativitasnya.

Disandur Dari: Matapantura.Id

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan