Mauk, Tangerang – Sebagai dari bagian program sekolah, salah satunya adalah pembagian laporan akademik atau yang biasa disebut dengan Rapor Pendidikan, berbarengan dengan kegiatan tersebut SMK Negeri 5 Kabupaten Tangerang menyelenggarakan juga event Gelar Karya P5 dan Anugerah Prestasi. Acara tersebut sedianya akan dihadiri juga oleh Kepala Cabang Dinas (KCD) dan juga oleh tamu undangan lain.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 06 Januari 2024. Pada kegiatan tersebut akan diisi dengan Gelar Karya hasil dari P5 peserta didik dan juga penghargaan Akademik dan Non Akademik seperti anak-anak yang berprestasi dibidang ektrakurikuler.

Event ini bagian dari program Kepala Sekolah yang sangat baik, karena dengan kegiatan Anugerah Prestasi maka Peserta Didik yang memiliki keunggulan lebih bisa mendapatkan kebanggan tersendiri ketika mendapatkan piagam dan diberikan langsung dari sekolah dengan disaksikan oleh ribuan peserta didik yang lain.

Semoga kegiatan positif bisa terus berlanjut setiap tahun guna memompa semangat peserta didik lain dan menjadi motivasi lebih.

Hari Muhlia

Guru Produktif Konsentrasi Keahlian Multimedia/ DKV. Hobi Olahraga terutama Bola Voli dan juga Sangat menyukai dunia IT dengan perkembangan nya yang selalu up to date.

Tinggalkan Balasan