Mauk, 7 Oktober 2020 – Web SMKN 5 Kabupaten Tangerang

Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 5 Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan PT Mistsuba Indonesia, mengadakan kegiatan Perekrutan Kerja SMKN 5 Kabupaten Tangerang dengan PT Mitsuba Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 7 Oktober 2020 dan dibuka secara langsung oleh Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Bapak Drs. H. Kamsono, M.Pd. Dalam sambutannya Kepala Sekolah menyampaikan beberapa hal kepada peserta perekrutan kerja yang merupakan lulusan dari SMKN 5 Kabupaten Tangerang, diantaranya adalah tentang pentingnya memiliki soft skill yang baik di dunia kerja, agar punya semangat  pantang menyerah, tidak mudah mengeluh serta disiplin, yang secara umum dapat disimpulkan bahwa lulusan SMK yang akan bekerja di IDUKA (Industri, Dunia Usaha dan Dunia Kerja) harus memiliki budaya kerja yang baik.

Sementara itu, Ibu Yessi, perwakilan dari Staf HRD yang bertugas pada proses perekrutan ini dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluruh peserta dan menyampaikan informasi bahwa PT Mistuba Indonesia adalah salah satu perusahaan yang tetap menggaji seluruh karyawannya yang sedang dirumahkan.

Staf HRD PT Mitsuba Indonesia yang bertugas pada kegiatan ini melakukan seleksi yang meliputi ; pemeriksaan berkas lamaran, tes secara tertulis, wawancara, tes kesehatan mata dan pengukuran tinggi badan. Seluruh peserta mengikuti seluruh tahapan tes dengan baik. 

Dari hasil seleksi ini, nantinya akan ada 20 dari 27 peserta perekrutan yang akan diterima bekerja di PT Mitsuba Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan.

Reportase dan Edit Foto : Ade Romansah | Foto : Hari Muhlia

Dokumentasi Kegiatan :

Tinggalkan Balasan

This Post Has 6 Comments

  1. Marisa

    Assalamualaikum ,
    Bkk untuk pt mitsuba indonesia ,kapan di mulai lagi ya kak 2021?
    Tolong bantu jawab. Udah di tangerang 2bulan nih, tolong di bantu

    1. Hari Muhlia

      Untuk smntara blm ada info, tp anda bisa huubungi pak suncoko ya

  2. Ariani

    Halo kak, Bkk untuk pt mitsuba indonesia kapan di mulai lagi ya kak 2022?

    1. Hari Muhlia

      silakan bisa hubungi pak suncoko ya

  3. SELFI RINDIANI

    Pak suncoko kontaknya bisa dilihat dimana yah kak.?

    1. Hari Muhlia

      silakan chat ke sini 087779533395, nanti dikasih kontaknya…